Selasa, 14 September 2010

Menanti

Menannti itu adalah pekerjaan yang sanagt sulit!

Saat Anda membaca posting saya ini mungkin Anda sedang menantikan  sesuatu....
sama seperti saya,,,,,,,


Saya menanti sebuah jawaban dari seseorang.......

Yang sama sekali blum memberi saya jawaban pasti atas pertanyaan saya kepadanya...
memang benar itu adalah pekerjaan yang sulit...
di sinilah kesabaran saya di uji......

Ada yang bilang seperti ini........
"Jika Anda hanya bs menanti,,,,,,,,,
lebih baik Anda jangan berharap dapat mengakhiri penantian Anda"

Sangat betul......
usaha adalah kunci dari penantian....

Sebuah usaha akan menghasilkan sesuatu....
walau itu tak seperti yang kita harapakan........
Ingat...
"Ora et Labora"
Berdoa dan Bekerja,,,,,,,,,

Berharaplah dan berusahalah menggapainya..
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar